Ad Code

5 Rekomendasi Dompet Mewah Termahal di Dunia, Sahabat Berminat ?

SUARITOTO Dompet merupakan salah satu benda penting dalam kehidupan. Dompet menjadi tempat untuk menyimpan uang tunai, kartu ATM, kartu identitas seperti KTP, serta barang lainnya. 

Tidak hanya sebagai tempat menaruh benda-benda penting, saat ini dompet juga menjadi salah satu item fashion yang banyak diminati.

Banyak orang yang memilih dompet berdasarkan desain dan tampilannya. Namun tak sedikit pula orang-orang yang memilih dompet berdasarkan kualitas, kegunaan dan ketahanannya. Biasanya jika ingin dompet dengan waktu pemakaian yang tahan lama, kita harus membayar lebih untuk mendapatkannya.

BACA JUGA : 5 Manfaat Mengkonsumsi Buah Secara Rutin 

1. Dauphine Print Hammered Leather Wallet (Dolce & Gabbana)

Dompet yang menjadi salah satu koleksi brand ternama Dolce & Gabbana ini terbuat dari kulit dengan aksen logo brand tersebut. Dauphine Print Hammered Leather Wallet dijual dengan harga USD 295 atau sekitar Rp4,6 juta (kurs Rp 15.665).

2. Paros Spiked Wallet (Christian Louboutin)

Paros Spiked Wallet oleh Christian Louboutin ini memiliki desain unik, yakni penuh dihiasi oleh paku kecil di bagian luar dompetnya. Dompet ini dijual seharga USD 402 atau sekitar Rp6,2 juta.

BACA JUGA : 4 Manfaat Sikat Gigi 2 Kali Sehari, Jangan di Remehkan !!!

3. Zip Wallet (Saint Laurent)

Dompet keluaran Saint Laurent ini memiliki desain simple dengan ukuran kecil dan ramping. Tak hanya memiliki kualitas tinggi, dompet ini juga menyediakan banyak ruang di dalamnya untuk memasukkan kartu dan uang tunai. Dompet ini dijual dengan harga USD 432 atau sekitar Rp6,7 juta.

4. Bottega Veneta Wallet (Wiberlux)

Dompet yang terbuat dari kulit asli ini memiliki desain ramping yang memungkinkan pemiliknya dapat menaruh dompet ini di saku. Dompet ini dijual dengan harga USD 556 atau setara dengan Rp8,7 juta.

BACA JUGA : 5 Manfaat Air Mawar Bagi Kesehatan Rambut, Bisa Mengurangi Iritasi dan Ketombe

5. Biometric Wallet (Dunhill)

Dompet keluaran Dunhill ini terbilang cukup unik dan canggih. Biometric Wallet ini menawarkan beberapa fitur unik, seperti dapat menghubungkan dompet dan smartphone melalui bluetooth. Fitur unik lainnya ialah jika dompet ini berada jauh dari lokasi pemiliknya berada, maka alarm akan berbunyi. 





Posting Komentar

0 Komentar